teratakserimurni.blogspot.com

My Instagram

Instagram

Sunday 1 July 2012

Untukmu Calon Imamku yang Tertulis Di Lauhul Mahfudz





Wahai kau pasangan tulang rusukku

Siapa dan dimanakah kau aku menunggu

Saat khitbah kau nyatakan padaku

Kuharap saat itu indah dalam penantianku


Aku hanyalah sebutir pasir dihamparan luas

Dilahiran dengan suka cita

Dibesarkan dalam kasih keluarga

Dengan harapan suatu saat aku bisa bahagia


Menemukan kekasih sejati yang memberikan cinta

Mengasihi dengan tulus apa adanya


Wahai kau pasangan tulang rusukku

Harapan tulus ku atur untukmu

Semoga kau bisa berikan semua tu

Menjadikanku insan bahagia dengan kasihmu



Membuatku dekat pada Illahi Robbi ku

Selalu merindukan kehadiranmu

Untuk beribadah bersama dalam naungan kasih sayangmu

Menciptakan istana tahajud dalam sujud panjang bersamamu

Menggapai kerido'an dan surga Illahi Robbi ku


Saat janji indah sehidup semati kau ucap untukku

Disaat kau halalkan aku bagimu

Semoga saat tu adalah awal pengabdianku

Menjadi makmum yang sholehah bagimu

Mengabdikan diri sepenuh jiwaku

Berjuang bersama menegakkan panji islam itu tekadku


Kau adalah yang terindah bagiku

Segala ucapanmu adalah sebuah titah bagiku

Selama itu baik dalam syari'atku

Dengan ikhlas aku akan jalani dan menjujung tinggi perintahmu


Bersama harungi bahtera kehidupan baru

Menciptakan keluarga sakinah mawardah warrohmah dan barokah

Menjadi madrasah indah bagi buah hati kita

Membentuk mujahid dan mujahidah

Yang ditangannya ada semangat jihad

Menegakkan panji-panji islam

Berjuang dengan hati dan jiwanya sebagai syuhada'

Dengan balutan kasih sayang yang indah


Dengan keterbatasan yang ada padaku

Kau hadir sebagai penyempurnaku


Rengkuh aku dalam kasihmu saat aku berada dalam kelemahanku

Ketika amarah merajai hidupku

Jadikan dirimu penyejuk hati dengan senyuman tulus  perhatianmu

Bimbing aku dengan kasih lembut mu

Agar dunia ini selalu indah bersamamu

Aku adalah tulang rusuk yang bengkok

Akan tetap bengkok jika kau biarkan itu

Akan patah jika kau paksa luruskan aku

Hanya kasih lembutmu yang bisa lakukan itu

Kerana kau adalah nahkoda bagiku


Ku hanya ingin gapai keredhoanmu wahai pasangan tulang rusukku

Kerana redhomu adalah redho Illahi Robbii ku

Kala ikhlasmu menghantarkanku ke syurga itu


Saat diri ini menutup mata meninggalkanmu

Untaian do'a dan senyuman ikhlas kan menghantarku

Kerana kau adalah kunci syurga itu.







Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir....

No comments:

Post a Comment

Entry ini hanya sekadar perkongsian, pandangan. Take it or leave it. Don't judge a writing by its author.
Jom eratkan ukhuwwah...fillah abadan abada...('',)